Senin, 27 Agustus 2012

Pengumuman Hasil PLPG gel 5 s/d 8, ( mohon dicari sendiri nama anda, karena kami belum sempat edit khusus untuk wilayah Kabupaten Mojokerto ). Terima kasih

http://www.ziddu.com/download/20206316/hasil_plpg_lampiran_5191.zip.html

6 komentar:

heru mengatakan...

MOHON SEKECIL APAPUN INFORMASI TENTANG GURU DIPOSTINGKAN...MEMANG INFO TENTANG PLPG & UKG PENTING TAPI JANGAN ANAK TIRIKAN PARA SUKWAN...MAKA DARI ITU INFO DAFTAR NAMA PENERIMA TUNJANGAN FUNGSIONAL & INSENTIF DAERAH JUGA DIPOSTINGKAN...TRIMS.

ketenagaan kab mojokerto mengatakan...

terima kasih sarannya....!

Anonim mengatakan...

fungsinal dan nigsd banyak yang dobel khusunya kecamtan jetis mohon ditindak

Anonim mengatakan...

sukwan juga manusia

Anonim mengatakan...

terimaksih saranya itu hrs ada tindakan

ketenagaan kab mojokerto mengatakan...

mohon untuk drenungkan, kami tidak membedakan sukwan atau PNS..... semua kami layani dan kami perhatikan.... kami mengerjakan semua tunjangan dengan berbagai macam jenisnya.... dan khusunya untuk anda para sukwan jika ada yang merasa kurang diperhatikan silahkan datang ke dinas pendidikan kab mojokerto. utarakan apa yang menjadi masalah anda? data semua pengajuan tunjangan kami dapat berdasarkan usulan dari bawah.... jika ada kesalahan berarti ada kesalahan dalam pengajuannya.... kami tetap akan melakukan koreksi atas semua tunjangan yang telah dibagikan.... namun semua itu butuh waktu dan proses.